Minggu, 28 Juni 2015

Naik Ungaran ^_^

Alam seakan menegaskan, sebanyak apapun yang kau ambil dari kami pada akhirnya itu semua pun akan kembali kepada kami.
Pelajaran ini aku ambil ketika kami serombongan berjumlah 16 orang melakukan perjalanan pendakian ke atas puncak gunung ungaran Jawa tengah. Ini merupakan pendakian pertama saya loh gaess...
Berbekal pengetahuan ala kadarnya, saya waktu itu memutuskan tinggal ikut ajah, nanti biar manut sama yang di depan. Tapi ternyata semua diluar perkiraan saya. saya tidak punya gambaran sebelumnya tentang jarak dan medan tempuh.
Meskipun dengan kewalahan akhirnya saya bisa sampai dipuncak. Hehe
Kalau buat saya yang sulit ditahlukkan itu bukan lelah karena berjalan dan mendakinya, tapi lebih kepada hawa dinginnya. Super duper duper dingin untuk anak kelas rumahan macam saya. tapi ya alhamdulillah nggak sampai hipotermia kok.
Kalau ditanya, kapok ngga ?
dengan tegas saya jawab TIDAAAK !

justru bikin saya ketagihan nih.. lain waktu kalau ada kesempatan saya mau ikut lagi, bahkan ke gunung-gunung lain yang mungkin akan lebih menantang dari yang ini.

Beberapa poto narsis ane nih.. ahihihi :p

Saya, yang biru kanan bawah :v














Kalau senyum kayak gini artiya lagi seneng :D























Narsis lagi.. mumpung lagi keliatan gunungnya :D





















Duh aduh.. kok saya lagi. mana poto pemandangannya ? -_-
sabar ya.. masih edisi narsis :p


















yaah.. maaf.. kali ini poto narsis lagi.
tapi rame-rame sama rombongan :D


















Naaah... kalau masih penasaran pengen tahu pemandangannya kayak gimana, naik sendiri aja ya..
Dijamin nggak biki nyesel kok J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Text Widget

Followers

Followers

Pages

Pages

Pages - Menu

Pages - Menu